“Emangsiapasi Wanita…”

Dibawah langit mendung berpadu dengan hembusan angin kencang menusuk sanubari terdalam.”

“Kalo aku boleh tau papa kamu tukang es ya ?”

“Kok kamu tahu sichhh ?”

“Soalnya kamu gak punya pulsa ?”

“Hahhh,..kamu apa-apaan sih Marwan …kamu ngekhianatin Mawar…”

“Mawar…maafin Marwan…”

Gedubrakk….!!!

Tumpukan kertas serta modul pelajaran membahana di alam serta langit kehidupan. Hiruk pikuk langkah kaki berjalan diantara seribu keinginan, kemauan, dan harapan. Berpiduk pada satu gelombang perjuangan, memupuk rasa lelah hati dalam diam penuh harapan. Di bawah naungan langit yang penuh cahaya bulan dan binatang (upss…salah..bintang kamsudnya), biarkan saya bersenandung dalam dimensi waktu dan ruang faktual anda sekalian. Tak perlu minta izin kepada siapapun, langit tetap bisa kita lihat dengan mata yang sehat, suara angin malam masih bisa terdengar dari telinga yang tak kurang satu apapun, lisan yang indah senantiasa keluar dari mulut yang ingat akan tempat kembali peraduan, hidung masih bisa mencium aroma semerebak kerinduan malam bersama jiwa-jiwa yang haus akan ibadah.

Buah kedondong

Buah kemiri

Ini tulisan gue dong

Najmi Wahyu Ghifariii

         Dikala seribu kemauan berliku dari sekalian aral dan duri. Berpijak pada langit luas, bersatu dalam padu hakikat langit. Jiwa yang sepi tak terganti akan manisnya indah lantunan dzikir dalam hati.

      Sudah ya main pantun sama puisinya ? Biarkan saya mengacak-acak pikiran anda dengan pemikiran yang saya punya. Orang yang baik bukanlah yang senantiasa melakukan kebaikan tanpa celah salah, akan tetapi hakikat dari orang yang baik ialah yang senantiasa memperbaiki dirinya dan berusaha menjadi yang terbaik dan mulia dihadapan Yang Mulia, Allah SWT. Puji syukur tak henti kita panjatkan kepada Sang Pemilik Hati, Pemilik akan tiap Jiwa. Seandainya seisi samudera menjadi tinta untuk menuliskan segala nikmatnya, niscaya tak akan pernah mampu tuk menuliskannya. Shalawat serta salam kita haturkan kepada nabi besar, Muhammad SAW. Sungguh pelit, ketika seorang muslim mendengar nama Rasulnya disebutkan dia tak mau membacakan shalawat. Allahumma sholli wassallim wabaarik alaik.

Bulan April ? Banyak hal yang bisa hubungkan dengan semua konten apa saja yang terjadi di bulan April. Dimulai, tradisi jahilliyah milik barat, ‘April Mob’, bulan emansipasi wanita, hingga Ujian Nasional (heheh, yang terakhir gak usah dikupas). Orang yang bijak ialah orang yang senantiasa menempatkan segala sesuatu pada porsinya. Ketika kita berbicara tentang apa yang ingin kita ungkapkan dan ingin ketahui hendaknya kita bisa menaruh diri kita dalam posisi sebaik penerima. So, taruhlah diri kita pada hal yang terbaik. Menaruh diri pada tempat yang baik akan melahirkan pemikiran yang baik pula.

“Habis Terang Terbitlah Gelap (Upss…salah lagi..kebalik)”

“Habis Gelap Terbitlah Terang”

Karya dari Raden Ajeng Kartini. Tanggal 21 April memang menjadi momentum di perjalanan bangsa ini, sebagai tonggak perubahan bagi wanita dan kearah emansipasi. Tapi tahukah anda apa emansipasi itu ? Jangan-jangan anda, saya, dan kita termakan propaganda khas kaum liberalis. Kita semua tahu RA Kartini adalah pengerak emansipasi wanita di Indonesia ini, dan perlu diketahui bahwa emansipasi wanita adalah salah satu program kaum pagan (Freemasonry, Brotherhood of Snake, dll) untuk menciptakan “The New World Order”.

“Emansipasi”

Emansipasi ialah istilah yang digunakan untuk menjelaskan sejumlah usaha untuk mendapatkan hak politik maupun persamaan derajat, sering bagi kelompok yang tak diberi hak secara spesifik, atau secara lebih umum dalam pembahasan masalah seperti itu.

Nah. Dari penjelasan yang begitu jelas dan gamblang, emansipasi ialah persamaan derajat dan hak. Tapi tahukah anda ini adalah sebuah nilai yang sengaja ditanam dalam tubuh umat ini, khususnya kaum muslimah/wanita muslim untuk merusak islam secara perlahan ? Persamaan derajat, hak, dan sebagainya seakan-akan menjadi sesuatu yang terlihat begitu “wahhh” bagi banyak wanita saat ini. Ketika perasaan itu muncul, disitulah letak keberhasilan para musuh-musuh Islam mendoktrin pemikiran kaum wanita(red;muslimah).

Mari kita bahas peran wanita dalam islam. Kita sangat perlu mengkritisi akan apa yang terjadi akhir-akhir ini khususnya mengenai RUU KKG (Keadilan Kesetaraan Gender), feminisme, semua tentang persamaan hak dan gender antara laki-laki dengan wanita. Inilah produk liberal yang bertujuan mengesampingkan peran wanita muslimah yang sesungguhnya yaitu, menjadi “Ummu madrasun ulla” menjadi agen perubahan paling utama dalam suatu keluarga. Mengapa ? Karna dari seorang wanita yang luar biasa lah akan lahir pejuang-pejuang yang luar biasa pula. Disinilah letak peran SEJATI kaum wanita (muslimah), sebagai agen perubahan dalam keluarga yang akan berperan besar dalam masyarakat, negara, bangsanya sampai dunia. Tak sepantasnya perempuan keluar dari peran yang luar biasa ini karna hanya termakan produk kaum liberalis; feminisme, persamaan hak, hingga kesetaraan gender.

Wanita tidak sama dengan laki-laki, laki-laki tidak sama dengan wanita. Tak selayaknya menyamakan peran wanita dengan laki-laki, semua isu yang berkembang untuk wanita sebenarnya kian menyudutkan wanita sebagai agen perubahan tersebut. Bukan Hak Asasi Manusia, bukan Undang-Undang Kesetaraan Gender, bukan pemahaman feminisme yang akan memuliakan wanita.

The Best Blessing for Woman

Menempatkan wanita dalam kemuliaannya, itulah sejatinya…

Dengan jelas kaum feminis telah menggugat Al-Quran, menggugat Al-Quran sebagai sumber marjinalisasi bagi kaum perempuan:

*hukum waris

*talaq pada kekuasaan laki-laki

*poligami

*saksi wanita dibanding pria

*pemukulan perempuan

*kiprah politik perempuan

Inilah yang sebenarnya kaum tersebut inginkan, membuat kaum wanita muslim semakin menjauhi Islam, menjauhi peran kemuliaannya tersebut.

“Samakah laki-laki denga wanita ? Tahukah anda bahwa“:

*Pada usia 3 tahun kosakata anak wanita 3x lipat anak pria

*Wanita butuh untuk bicara: Itali 20.000 kata/hari – Barat 16.000 kata/hari,sedangkan pria berbicara 7000 kata/hari

*Dalam keadaan dibawah tekanan wanita akan berbicara tanpa berpikir dan pria akan bertindak tanpa berpikir. Oleh      karena itu 90% penghuni LP adalah pria dan 90% yang mendatangi terapis adalah wanita

*Bayi perempuan menatap mata 2x-3x lebih banyak daripada pria. Pria lebih tertarik pada benda dibanding wajah. Pria bersaing, wanita berkerjasama. Kebanyakan pria akan pening setelah 20 menit berbelanja.

Samakah laki-laki dengan wanita ?

Secara fitrah, laki-laki dan wanita berbeda

dan tidak dapat disamakan

semua ini tidak dimaksudkan untuk mempermasalahkan gender

justru bahu-membahu dalam ketaatan dan ibadah kepada Allah

So, sudah sangat jelas. Jangan pernah mau termakan dengan segala propaganda feminisme, kesetaraan gender,dsb ! Terlebih di bulan April sudah lumrah sebagai momentum emansipasi wanita (RA Kartini) yang jelas sekali bahwa semua ini adalah upaya musuh-musuh islam untuk kian menjauhkan kaum wanita dari kemuliaan yang sejati, yaitu kemuliaan dalam islam. 

Seruan kepada muslim:

“Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan,sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain.Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma’ruf, mencegah dari yang munkar,mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya.Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah;sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana”(TQS at-Taubah [9] : 71)

FEMINISME ABSURD KEBABLASAN DAN MERUSAK

*Eksploitasi perempuan dalam bidang food, fun and fashion*Miss universe but there’s not mr universe*Angka kegagalan pernikahan, penyakit seks bebas*Angka aborsi dan single parents dan sexual disorder

Tolak ukur kebahagiaan wanita yang hakiki:

Wanita bernama Zainab datang menemui Rasulullah SAW lalu berkata:“Aku telah diutus oleh kaum wanita kepada engkau.Jihad yang diwajibkan oleh Allah ke atas kaum lelaki itu, jika mereka luka parah, mereka mendapat pahala. Dan jika mereka gugur pula, mereka hidup disisi Tuhan mereka dengan mendapat rezeki. Manakala kami kaum wanita, sering membantu mereka. Maka apakah pula balasan kami untuk semua itu?”

“Sampaikanlah kepada siapa yang engkau temui daripada kaum wanita,bahawasanya taat kepada suami serta mengakui haknya adalah menyamai pahala orang yang berjihad pada jalan Allah, tetapi adalah sangat sedikit sekali daripada golongan kamu yang dapat melakukan demikian.”

Masihkah kita meragukan Islam itu memuliakan wanita ? Atau lebih percaya emansipasi atau kesetaraan gender ?

ISLAM ADALAH KARUNIA TERBAIK

“Wahai Rasulullah, siapakah di antara manusia yang paling berhak untuk aku berbuat baik kepadanya?” Rasulullah menjawab, “Ibumu.” “Kemudian siapa?” tanyanya lagi. “Ibumu,” jawab beliau. Kembali orang itu bertanya, “Kemudian siapa?” “Ibumu.”“Kemudian siapa?” tanya orang itu lagi. “Kemudian ayahmu,” jawab Rasulullah(HR. Bukhari dan Muslim)

“Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya di antara mereka. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya.”(HR. Ahmad dan Tirmidzi)

“Dunia itu perhiasan; sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah” (HR Muslim)

Apalagi yang kita ragukan ?

Laki-laki adalah pemimpin wanitakarena Allah telah melebihkan sebagian mereka atas sebagian yang laindan karena mereka telah menafkahkan sebagain harta mereka.Oleh karena itu, wanita yang shalihah adalah yang menaati Allahdan  memelihara diri ketika suaminya tidak adakarena Allah telah memelihara mereka” (QS an-Nisa’ [4]: 32)

Rahasianya adalah ….

Mau tahu ??? Mau tahu ???

“Men sini in women sono, dibalik seorang pria yang hebat terdapat seorang wanita yang kuat.”

Ingatlah, aku telah memberitahu kalian tentang istri-istri kalian yang akan menjadi penduduk surga, yaitu yang penyayang,  banyak anak (subur),dan banyak memberikan manfaat kepada suaminya; yang jika ia menyakiti suaminya atau disakiti, ia segera datang hingga berada di pelukan suaminya, kemudian berkata,“Demi Allah, aku tidak bisa memejamkan mata hingga engkau meridhaiku.”(HR al-Baihaqi)

Yukkk saatnya kita menjadi wanita yang superrrr…Yuk mari !!! (Upsss gue khann cowok ….sori menyori yeee)

Sebarkan kebaikan untuk siapapun !!! Mohon tulisan saya ini bisa dibagikan kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapun, karna dari wanita-lah kan hebat pondasi perjuangan itu !!!

Wassalam….

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji,dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula),dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baikdan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)(TQS an-Nuur [24] : 26)

About Najmi Wahyughifary

Make a better civilization

Posted on April 20, 2012, in Karet Romantia, Tulisan, udahtaunanya. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: